Selain Diskon 50%, Midnight Sale Carrefour Juga Tawarkan Bonus Voucher

Jakarta - Pengunjung belanja seru di malam hari (midnight sale) Carrefour di gerai Lebak Bulus, Jakarta Selatan membludak. Selain pasca cairnya tunjangan hari raya (THR), midnight sale kali ini juga menawarkan diskon dan bonus voucher.

Head of External Communication PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) Hendrik Adrianto mengatakan, pengunjung kali ini jauh lebih banyak, karena program kali ini ada promosi voucher belanja 20% dari nilai belanja juga ditambah diskon-diskon harga barang rata-rata 50%.


"Kali ini lebih banyak lagi dari program midnight sale sebelumnya, karena ada program voucher 20% dari nilai belanja dan harga rata-rata didiskon 50%," ucap Hendrik ketika ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (2/8/2013).


Dikatakan Hendrik, midnight sale kali ini berbarengan dengan masa libur lebaran, dan juga pasca cairnya THR, serta masa gajian karyawan.


"Untuk membuat pengunjung nyaman, voucher yang didapatkan konsumen harus kami bagi dua, jadi ada voucher yang bisa digunakan pada 11-17 Agustus dan 18-24 Agustus 2013, kalau tidak dipisah pengunjung bakal makin membludak dan bisa membuat konsumen tidak nyaman," kata Hendrik.


Voucher ini didapatkan untuk pembelanjaan minimal Rp 500 ribu. Pelanggan yang berbelanja minimal Rp 500 ribu akan langsung mendapatkan voucher belanja Carrefour Rp 100 ribu. Sedang bagi pelanggan yang berbelanja minimal Rp 1 juta, akan langsung mendapatkan voucher belanja Carrefour Rp 200 ribu.


(rrd/dnl)