Midnight Sale Dimulai, Pengunjung Carrefour Lebak Bulus Membludak

Jakarta - Gelar promo belanja midnight sale yang ketiga kalinya dilakukan oleh Carrefour malam ini (2/8/2013) sangat disambut antusias para pengunjung. Misalnya di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, lautan manusia sudah terlihat di lokasi parkiran kendaraan.

Pengamatan detikFinance, akses untuk masuk kawasan Carrefour Lebak Bulus sudah macet parah menjelang pembukaan midnight sale pukul 21.00 WIB. Kendaraan roda dua dan roda empat harus rela mengantre tempat parkir.


Di lokasi pintu gerai Carrefour, jumlah troli yang disediakan langsung ludes. Masyarakat yang ingin berbelanja tak terbendung lagi, sampai-sampai harus berdesak-desakan.


Pengunjung yang datang hampir semua umur, dari ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak. Mereka rata-rata membeli kebutuhan lebaran seperti sirup, tepung, daging, dan sebagainya.


Sebelumnya Carrefour menggelar midnight pertama pada 8 Mei 2013. Kemudian, pada 28 Juni 2013 berlangsung midnight sale kedua yang berlangsung mulai pukul 21.00-24.00 di 70 gerai Carrefour di seluruh Indonesia.


(hen/dnl)