Ini Cabang BCA yang Tetap Beroperasi Pada 5 dan 6 Agustus 2013

Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tetap beroperasi pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2013 meskipun sudah masuk waktu cuti bersama yang ditetapkan pemerintah. Namun cabang BCA tidak seluruhnya beroperasi dan terbatas hanya sampai pukul 14.30 waktu setempat.

"Untuk memberikan layanan kepada nasabah sehubungan dengan cuti bersama pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2013, maka beberapa cabang BCA tetap beroperasi dengan waktu layanan hingga pkl 14.30 waktu setempat," jelas BCA dalam pengumumannya seperti dikutip di situs resmi BCA, Minggu (4/8/2013).


Cabang BCA yang buka pada 5 dan 6 Agustus 2013 diantaranya di Wilayah Jabodetabek:



  • KCU Alam Sutera

  • KCU Bekasi

  • KCU Blok A Cipete

  • KCU Bogor

  • KCU Daan Mogot

  • KCU Kalimalang

  • KCU Gajah Mada

  • KCU Green Garden

  • KCU Gunsa 45

  • KCU Kedoya Permai

  • KCU Kelapa Gading

  • KCU Mangga Dua

  • KCU Margonda

  • KCU Matraman

  • KCU Muara Karang

  • KCU Pasar Baru

  • KCU Pluit

  • KCU Pondok Indah

  • KCU Rawamangun

  • KCU Serang

  • KCU Suryopranoto

  • KCU Sunter Mall

  • KCU Serpong

  • KCU Taman Duta Mas

  • KCU Tangerang

  • KCU Tanjung Priok

  • KCU Thamrin

  • KCU Wahid Hasyim

  • KCU Wisma Asia




BCA Mudik

BCA juga memberikan pengumuman, biasanya saat mudik banyak transaksi perbankan, terutama tagihan-tagihan, tertahan karena waktu yang sempit maupun kantor bank yang tutup. Menjawab hal itu, bank BCA memiliki solusi yang cepat dan tepat untuk para nasabahnya yakni fasilitas e-Channel (KlikBCA, m-BCA, BCA mobile dan ATM BCA). Dengan fasilitas ini seluruh transaksi perbankan yang Anda perlukan terselesaikan dalam hitungan menit.


"Bagaimana jika Anda mengalami kendala saat bertransaksi, sementara kantor bank tutup? Jangan khawatir, Halo BCA siap membantu Anda, 24 jam 7 hari. Tidak hanya bisa dihubungi di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, Anda bisa berinteraksi dengan tim Halo BCA lewat akun Twitter: @HaloBCA," ungkap BCA.


Melalui akun @HaloBCA semua pertanyaan mengenai permasalahan perbankan, seperti kegagalan transaksi, informasi mengenai produk layanan, keluhan dan lain sebagainya, bisa diajukan dan tim HaloBCA akan segera merespon.


(dru/dru)