Warga Surabaya Serbu Midnight Sale Carrefour Untuk Kebutuhan Lebaran

Surabaya - Midnight sale, program diskon ala Carrefour yang berlangsung malam ini benar-benar dimanfaatkan pengunjung di Surabaya. Mereka ada yang memborong kebutuhan untuk lebaran.

Dari pantauan detikFinance di Carrefour BG Junction Surabaya, pengunjung memadati berbagai produk seperti pakaian. Bahkan, ada sekeluarga sebanyak 6 orang terdiri dari pasangan suami istri dan keempat anaknya, belanja pakaian.


"Beli pakaian untuk lebaran. Mumpung ada program promo murah sama ngejar kupon," kata Fauzi warga Petemon kepada detikfinance di lokasi, Jumat (2/8/2013).


Stan pakaian lainnya juga diburu pengunjung. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat murah sekali.


"Ini lagi menunggu ibu sedang belanja pakaian. Mumpung murah. Sudah didiskon 50 persen, saat membayar di kasir didiskon 20 persen," kata Hadi warga Pesapen Surabaya.


Keluarga Hadi juga memborong barang-barang elektronik seperti kipas angin dan magic com untuk dijual kembali. Menurutnya, dengan harga kulakan lebih murah, maka jualnya ke konsumen tidak terlalu mahal.


"Harganya lebih murah di sini dari pada di tempat lain. Jualannya nanti juga nggak terlalu mahal kan," kata Ratih anak dari Hadi, yang juga berharap agar program midnight sale carrefour ini tetap digelar rutin.


Sebelum menunjukkan waktu 21.00 WIB, para pengunjung sudah memborong berbagai produk. Mereka datang lebih awal untuk belanja produk. Setelah belanjaan yang diinginkan didapat semua, mereka baru antre di kasir tepat pukul 9 malam.


"Belanja untuk kebutuhan lebaran. Belanja banyak untuk weweh (oleh-oleh untuk sanak sesuai tradisi saat lebaran)," kata Siti warga Bubutan.


(roi/dnl)