Yuk Belanja, Ada Sembako Murah di Plaza Indonesia

Jakarta - PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN), melalui Plaza Indonesia Foundation (PIF) menggelar program "Bazar Sembako Murah" yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu di lingkungan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Bazar Sembako Murah ini disebar kepada sekitar 400 kepala keluarga warga Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Sembako yang dijual lebih murah 30% dibandingkan harga pasaran.


"Ini murah harga 30% di bawah harga pasar. Antusiasme warga bagus sekali responnya karena murah. Ini yang pertama dan akan terus berlanjut," kata Risk & SHE General Manager Plaza Indonesia Fredy Tanjung saat acara Bazar Sembako Murah di Jembatan Depan Keraton Pura V, Pintu Barat Plaza Indonesia Shopping Center, Jakarta, Selasa (2/7/2013).


Fredy mengatakan, gelaran ini diadakan untuk mengawali penyambutan bulan suci Ramadan serta antisipasi melambungnya harga bahan pokok dengan adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).


Dia menyebutkan, penjualan paket murah ini terdiri dari beberapa bahan pokok seperti produk-produk keluaran dari Japfa Comfeed Group berupa susu real good cokelat, kornet sapi, sosis ayam, chicken katsu/snitzel so nice, so eco nugget, produk dari Sinar Mas Group seperti minyak goreng Kunci Mas serta beras dan gula keluaran dari koperasi Plaza Indonesia.


"Semua hasil penjualan ini nantinya akan kami belikan kembali dalam bentuk sembako yang akan kami canangkan untuk penjualan bazar sembako murah tahap 2," kata dia.


Rencananya, Bazar Sembako Murah Tahap II akan diadakan pada 30 Juli 2013 mendekati Hari Raya Idul Fitri. "Semua sembako habis ludes sampai minyak goreng nambah kuota," katanya.


Berikut paket bazar murah:

Paket A: Rp 57.500

Susu real good 2 buah, kornet 2 buah, sosis 1 buah, so nice 1 buah, so eco (nugget) 1 buah


Paket B: Rp 33.500

5 kilogram beras


Paket C : Rp 16.500

Minyak goreng kunci mas 2 liter


Paket D: Rp 10.000

Gula pasir 1 kg


(ang/ang)