Bidik Pembeli Kaya, Perusahaan Ini Jual Bra Mewah Rp 100 Miliar

New York -Jika punya uang US$ 10 juta (Rp 100 miliar) Anda bisa beli 70.000 lembar saham Tesla Motor, atau mungkin rumah mewah tetanggaan dengan Mark Zuckerberg di San Franscisco.

Atau Anda juga bisa beli sebuah bra. Hanya satu? Ya benar. Tapi ini bukan sembarang bra yang biasa dijual di pusat perbelanjaan. Bisa jadi bra ini menjadi pakaian paling mahal di dunia tahun ini.


Fantasy Bra bikinan Victoria's Secret dijual dengan harga fantastis, yaitu mencapai US$ 10 juta. Bra ini akan mulai dijual menjelang Hari Natal. Kenapa bra ini begitu spesial?


Seperti dikutip dari CNBC, Kamis (14/11/2013), bar spesial bikinan tangan ini bertatahkan emas 18 karat. Selain itu ada batu rubi 52 karat di bagian tengahnya. Tak hanya itu, terdapat juga 4.200 batu mulai berlian hingga safir di bra tersebut.


Harga bra ini merupakan yang tertinggi sejak 2005 lalu. Bra yang dibuat langsung oleh tangan ini memerlukan waktu pengerjaan hingga 527 jam atau hampir 22 hari. Sebanyak 14 orang terlibat dalam pengerjaannya.


Tahun lalu, perusahaan yang bergerak di industri fesyen ini tahun lalu menjual bra termahalnya seharga US$ 2,5 juta (Rp 25 miliar). Sayangnya, identitas si pembeli dirahasiakan.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!