300 Pedagang Elektronik Harco Glodok Pindah ke Mangga Dua Square

Jakarta -Pusat penjualan electronic Harco Glodok saat ini tengah direnovasi. Sedikitnya 300 pedagang elektronik dari pusat penjualan electronic Harco Glodok tersebut pindah ke Mangga Dua Square.

Direktur Operasional Mangga Dua Square Anthonius Chandra mengatakan, ada sekitar 200-300 pedagang elektronik Harco Glodok berpindah dan mengisi tenan Mangga Dua Square.


"Harco Glodok sedang direnovasi. Maka itu, kami ngajak mereka untuk berpartisipasi mengisi tenant kami dan kita support. Ada sekitar 200-300 pedagang Harco Glodok pindah ke sini," kata dia saat acara Pers Gathering Enjoy Gathering Mangga Dua Square 2014, di Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (5/4/2014).


Dengan penambahan ratusan pedagang Harco Glodok yang pindah ke Mangga Dua Square ini, diharapkan total pengunjung bisa meningkat hingga 20%.


Saat ini, total pengunjung mencapai 50 ribu orang per hari di hari biasa dan 70 ribu orang di hari libur.


"Pengunjung kita saat ini lebih dari 50 ribu per hari kalau weekdays, dan 70 ribu per hari kalau weekend. Sekarang kan pedagang dari Harco Glodok ada sekitar 200-300 an yang pindah ke sini, harapannya pengunjung bisa naik 10-20% per hari," jelas dia.


Saat ini, kata dia, Harco Glodok sedang dilakukan renovasi. Untuk itu, pihaknya mengincar para pedagang Harco Glodok sebagai bagian dari peluang investasi.


"Pedagang elektronik di Harco Glodok banyak yang pindah ke sini karena di sana sedang renovasi. Maka dari itu kami menyediakan tempat untuk bisa menampung mereka," tutupnya.


(drk/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!