Garuda Resmikan Gerai Baru di Sragen

Muchus Budi R. - detikfinance


Sragen -PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) meresmikan gerai baru di Sragen. Dengan penambahan gerai baru tersebut diharapkan mampu menjangkau dan pendekatkan para calon pelanggan yang berada di daerah perbatasan Jawa Tengah (Jateng) - Jawa Timur (Jatim) tersebut.

"Pembukaan gerai di Sragen ini diharapkan akan mendorong pelanggan-pelanggan potensial untuk melakukan pemesanan dan pembelian tiket secara mudah serta mendapatkan layanan yang berkualitas airline bintang 5," ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo, Supriyono, Rabu (22/10/2014).


Dampak positif lain yang diharapkan dari pembukaan gerai Garuda itu adalah meningkatnya aktifitas ekonomi di kawasan paling timur Jawa Tengah di sisi tengah tersebut. Pembukaan gerai itu diharapkan memberikan kontribusi positif bagi sektor bisnis dan meningkatnya industri perdagangan barang maupun jasa di Kabupaten Sragen.


Sementara itu Manager Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Branch Office Solo, Endy Latief, menambahkan Gerai Garuda di Sragen tersebut akan memberikan kenyamanan lebih bagi calon pelanggan yang berencana untuk melakukan transaksi pembelian dan pembayaran tiket dalam satu waktu.


Adapun fasilitas yang dijanjikan itu adalah layanan reservasi, informasi harga, pembelian tiket penerbangan baik domestik dan internasional, serta refund ticket. Selain itu juga memberikan layanan pemesanan tempat duduk dalam jumlah banyak (group booking) dan corporate serta layanan khusus bagi anggota GarudaMiles.


"Untuk layanan city check-in, pemenuhannya akan dilakukan pada tahapan selanjutnya, dengan pertimbangan jumlah transaksi penjualan maupun jarak tempuh dari Sragen menuju bandara Adi Soemarmo Solo yang memakan waktu lebih dari 1 jam perjalanan," papar Endy.


(mbr/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!