Bangun 467 Outlet, Jamsostek Buka Lowongan 600 Orang Tahun Ini

Jakarta - PT Jamsostek (Persero) terus akan meningkatkan aspek pelayananan di tahun ini. Rencananya ada 467 outlet yang siap dibangun, terbagi hingga kabupaten/kota.

"Kita akan bangun 467 outlet di seluruh Indonesia," ungkap Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Masassya di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (7/3/2013)


Seiring dengan rencana tersebut, Elvyn menuturkan akan membuka lowongan pekerjaan untuk 600 orang di pertengahan tahun ini. Sekarang jumlah pegawai Jamsostek adalah sebesar 2.200 orang.


"SDM kami rencanakan untuk penambahan SDM sebanyak 600 orang, ini terkait dengan membuka outlet di seluruh kota," jelasnya.


Jadi dengan total 2.800 pegawai, Elvyn menuturkan secara otomatis akan beralih ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). "Para karyawan Jamsostek tetap akan bekerja di Jamsostek, tapi nanti akan beralih ke BPJS," terangnya.


Ia menambahkan, hal ini merupakan bentuk percepatan transformasi menuju BPJS. "Memberikan kemudahan kepada pekerja, untuk bisa mendaftar Jamsostek, kemudian kami akan tingkatkan aspek pelayanan, aspek manfaat. Dan ini semua dari transformasi di 2013," pungkas Elvyn.


(dnl/dnl)