Kejar Nasabah Kaya Makassar, Bank Mega Luncurkan First Class Banking MegaFirst

Makassar - PT Bank Mega Tbk memperkenalkan MegaFirst,layanan eksklusif dengan berbagai fasilitas bagi pelanggannya di Makassar. Layanan ini sebenarnya resmi diluncurkan pada 26 September 2012 silam dan telah diperkenalkan di tiga kota besar lainnya, yakni di Jakarta, Bandung, dan Medan.

Direktur Bussines Development Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangannya di hotel Grand Clarion, Makassar, kamis (15/3/2013) menyebutkan, benefit layanan MegaFirst lebih istimewa dari bank lain, karena nasabah MegaFirst tidak hanya menjadi istimewa Bank Mega, namun sekaligus juga menjadi bagian dari keluarga besar CT Corp.


"CT Corp adalah salah satu grup bisnis terkemuka milik anak bangsa dengan perkembangan bisnis tercepat, nasabah MegaFirst berhak menikmati berbagai keistimewaan yang khusus dipersembahkan seluruh kelompok usaha di bawah naungan CT Corp, seperti Trans Studio, Trans Fashion atau Coffee Bean, MegaFirst ini sebenarnya bukan layanan baru, tapi benefitnya yang semakin bertambah," ujar Kostaman.


Kostaman menambahkan, untuk mendapatkan layanan MegaFirst, nasabah Bank Mega harus memiliki rekening tabungan minimal Rp 500 juta. Pihaknya menargetkan, jumlah pelanggan MegaFirst hingga akhir tahun 2013 menjadi 20 ribu pelanggan, dengan target dana yang dikelola sebanyak Rp 20 triliun.


Kostaman menyebutkan saat ini Bank Mega memiliki sebanyak 11 ribu pelanggan MegaFirst, dengan besar dana nasabah yang dikelola sebanyak Rp 11 triliun. Pihaknya menargetkan di regional Makassar yang meliputi bagian timur Indonesia, jumlah nasabah MegaFirst bertambah menjadi sekitar 4 ribu nasabah hingga akhir tahun 2013.


Beberapa layanan kebutuhan gaya hidup eksklusif yang dipersembahkan MegaFirst bagi nasabahnya, yakni Lifestyle Privileges yang bekerja sama dengan Trans Fashion, beberapa merek fashion ternama seperti Aigner, Armani, Hugo Boss atau Versace. Selain itu, nasabahnya juga dapat menikmati fasilitas diskon di jaringan bisnis yang bernaung di CT Corp, seperti Trans Luxury Hotel, Trans Studio, Metro Dept, Anta & Vaya Tour, atau es krim Baskin Robbins.


Selain itu, juga dapat layanan VIP International Airport Lounge di 600 bandara, di 100 negara dan 300 kota besar di seluruh dunia, seperti travel protection dan dining privileges. Termasuk fasilitas medical check up dan health navigator di AsiaMedic Wellness Assessment Centre di Singapura.


(mna/dnl)