Bank Mega Incar Nasabah Baru Lewat Program 'Pasti Plus'

Jakarta - Bank Mega kembali meluncurkan produk Mega Pasti Plus. Calon nasabah yang membuka rekening tabungan MegaDana atau MegaMaxi 'Pasti' akan mendapatkan voucher belanja, 'Plus' berbagai macam diskon di merchant-merchant pilihan.

"Produk terbaru Bank Mega ini kelebihannya yaitu nasabah pasti dapat voucher dan plus dapat menikmati diskon setiap hari dengan kartu debitnya," ujar Regional Manager Bank Mega Jabar Yuwono Waluyo saat Launching Mega Pasti Plus di Artiste Cafe Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Jumat (10/5/2013).


Untuk menikmati Mega Pasti Plus ini, tinggal membuka tabungan MegaDana atau MegaMaxi dengan minimal saldo Rp 1 juta maka akan langsung mendapat voucher Rp 50 ribu atau saldo awal Rp 5 juta mendapat voucher Rp 200 ribu.


Voucher belanja akan terus didapatkan nasabah dengan cara menambah nilai poin yang didapat dengan pengendapan tabungan.


"Jadi makin sering menabung, makin besar saldo menabung, akan semakin banyak voucher belanja yang didapat," tuturnya.


Pilihan voucher belanja, antara lain Carrefour, Baskin Robbins, Wendys, Coffe Bean, Trans Studio, Metro Dept Store serta Trans Fashion dengan premium brand seperti Aigner, Hugo Boss, Ferragamo, Furla, Mango dan masih banyak lainnya.


"Plus-nya lagi nasabah yang menggunakan kartu debit untuk berbelanja di Baskin Robin, Wendy's dan Coffe Bean & Tea Leaf akan mendapat diskon setiap hari," tuturnya.


Dengan program menarik seperti ini, diharapkan masyarakat akan semakin semangat untuk menabung. Jumlah nasabah Bank Mega saat ini di Jabar ada sekitar 30 ribu.


"Ekspektasi kami, produk Mega Pasti Plus ini akan menambah sekitar 9 ribu hingga 10 ribu nasabah baru," tutupnya.


Bank Mega Surabaya Targetkan 100 Ribu Nasabah Baru


Pada kesempatan yang sama, melalui Mega Pasti Plus, bank milik CT Corp ini ditargetkan menarik sedikitnya 100 ribu nasabah baru CASA di 51 cabang regional Bank Mega Surabaya yang meliputi wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara.


Koesprijono, Regional Manager Bank Mega mengatakan program ini berlangsung sejak 1 Mei 2013 hingga 30 April 2014. Pihaknya menyasar ratusan ribu calon Curent Account Saving Account (CASA).


"Minimal, dalam kurun waktu 1 tahun kami bisa menambah 100 ribu nasabah baru hingga akhir April 2014," kata Koesprijono kepada wartawan di Kanwil Bank Mega Raya Darmo Surabaya.


Itu artinya, bank milik pengusaha Chairul Tanjung ini tentu merancang target pertumbuhan dana murah. Koesprijono mengatakan, setidaknya Bank Mega menarget nominal tabungan baru Rp 500-750 M hingga akhir April 2014


"Target nominal Rp 750 M hingga April tahun depan," tambah dia.


(tya/dru)