Para Wanita Cantik Ramaikan Pameran Perhiasan Kelas Dunia di Jakarta

Jakarta - Indahnya sebuah pameran perhiasan sulit terlihat tanpa ada peragaan dari model-model cantik. Inipun juga terjadi pada pameran perhiasan Jakarta International Jewellery Fair 2013 yang diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Pada pembukaan pameran, beberapa model mulai menunjukan aksinya diatas panggung. Dibalut perhiasan-perhiasan mewah seperti kalung dan gelang, model tersebut berjalan dengan sangat anggun.


Sekjen Asosiasi Pedagang Perhiasan Indonesia (APEPI) Iskandar Husin menyatakan kehadiran model pada pameran ini dapat menjadi daya tarik. Para wanita bisa merasakan kilauan perhiasan yang tampak bersentuhan langsung dengan kulit.


"Nanti juga ada pameran model yang dilapisi perhiasan untuk diperlihatkan," kata Iskandar saat pembukaan acara, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (9/5/2013)


Untuk pengunjung yang tidak sempat menyaksikan model saat pembukaan pameran, jangan khawatir. Sebab disetiap malam acara ini, tepatnya pada pukul 19.00 model-model tersebut akan kembali hadir.


Beberapa produk seperti dari Matahari Terbit, UBS, Swarovski Gems dan King Halim serta IJF akan ditampilkan oleh model tersebut.


Pameran berlangsung dari tanggal 9-12 Mei 2013 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Buat para pecinta perhiasan, bisa datang dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.


(hen/hen)