Di Pameran Perhiasan Ada Lomba Angkat Emas 12 Kg, Berminat?

Jakarta - Jakarta International Jewellery Fair 2013 yang merupakan pameran perhiasan terbesar di Jakarta tidak hanya menampilkan aneka ragam perhiasan. Pameran ini juga menyuguhkan aneka ragam acara menarik, salah satunya adalah kompetisi angkat emas seberat 12 Kg. Berminat?

Sekjen Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata (Apepi) Iskandar Husin mengatakan kompetisi ini bernama Mr. Goldman's Competition. Sesuai dengan namanya ini hanya dapat diikuti oleh para pria.


"Kita mempunyai acara Mr. Goldman's. Ini buat bapak-bapak yang hadir," kata Iskandar usai pembukaan Jakarta International Jewellery Fair 2013 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, Kamis (9/5/2013)


Kompetisi ini akan menguji fisik para pria yang dapat mengangkat emas murni sebesart 12 Kg hanya dengan menggunakan tiga jari. "Bagi siapa yang bisa mengangkat emas murni 12 Kg itu dapat hadiah," jelasnya.


Jika berhasil diangkat, Iskandar mengingatkan bahwa emas itu tidak boleh dibawa pulang. Sebab bukan hadiah emas yang disediakan oleh panitia, melainkan souvenir.


"Jadi hanya untuk diangkat, bukan untuk dibawa pulang," sebut Iskandar tersenyum.


Selain berjenis kelamin pria, persyaratan untuk mengikuti kompetisi ini tidaklah susah. Peserta hanya perlu mendaftar sebelum kompetisi dimulai. Kompetisi akan dilakukan 2 kali setiap harinya selama acara berlangsung.


Pameran Jakarta international Jewellery Fair 2013 berlangsung dari tanggal 9-12 Mei 2013 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Buat para pecinta perhiasan, bisa datang dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.


(hen/hen)