Erik Meijer Takut Telat Ngantor di Bandara Soetta

Jakarta - Direktur Pemasaran PT Indosat Tbk (ISAT) Erik Meijer sedang kebingungan. Pasalnya, ia takut telat masuk kantor setelah ganti jabatan menjadi Direktur PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA).

Setelah berganti jabatan, otomatis Erik akan pindah kantor, yang semula dari Kantor Pusat Indosat di Jakarta Pusat pindah ke kantor Garuda di komplek Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.


Saat ini, suami dari aktris Maudy Koesnaedy itu tinggal di sekitaran Menteng, Jakarta Pusat. Tentunya membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa menempuh jarak antara Jakarta Pusat ke Tangerang.


"Bingung juga ini gimana, masuk kantor kan nanti jam 7 pagi," kata Erik yang ditemui di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (8/5/2013).


Ketika ditanya kenapa tidak mencari tempat tinggal di sekitar bandara saja? Erik pun menjawab masih pikir-pikir untuk hal itu.


"Ya mungkin bisa. Di sana kan nanti ada apartemen yang mau dibangun," ujarnya.


Seperti diketahui, rapat umum pemegang saham Garuda bulan lalu sudah menyetujui pengangkatan Erik menjadi salah satu direktur Garuda. Namun, Erik baru akan efektif keluar dari Indosat setelah mendapat persetujuan RUPS Indosat bulan depan.


(ang/dnl)