Tutup Jakarta Great Sale, Gita Wirjawan Nyanyi Lagu Benyamin S

Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan bercerita soal kebudayaan Betawi di acara penutupan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013. Gita juga mengenang saat nge-date awal bersama istrinya saat nonton bioskop di Jakarta.

Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini juga sempat melantunkan lagu Benyamin S.


"Kalau ngomongin Jakarta, siapa sih yang nggak tahu ondel-ondel, kerak telor, dan Pelabuhan Sunda Kelapa. Tapi yang saya penasaran lagu Benyamin Sueb Nonton Bioskop. Dulu waktu saya nge-date sama istri saya, mantan pacar saya nonton di bioskop selalu nyanyi lagu Benyamin Sueb ini," kata Gita saat memberi sambutan di acara Penutupan FJGS 2013, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Minggu (14/7/2013).


Gita dengan penuh percaya diri menyanyikan syair lagu 'Nonton Bioskop' yang sempat dipopulerkan oleh Benyamin Sueb.


"Malem Minggu aye pergi ke bioskop. Beli karcis keabisan, jaga gengsi terpaksa beli gituan," kata Gita tertawa.


Gita juga mengaku bangga menjadi warga DKI Jakarta. "Siapa sangka saya bertempat tinggal di Jakarta, saya selalu mendambakan Jakarta yang menjadi kota dambaan," katanya.


Acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2013 resmi ditutup oleh Gita Wirjawan, Asisten Perekonomian dan Administrasi Sekda Provinsi DKI Jakarta Hasan Basri Saleh, dan CEO Lippo Mall Kemang Thomas C. Malayil.


Acara ini sekaligus sebagai rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-486. FJGS ini diikuti 74 mal/pusat belanja/trade center di seluruh wilayah DKI Jakarta berlangsung selama 1,5 bulan mulai dari 1 Juni 2013 hingga 14 Juli 2013.


(hen/hen)