Djokir Disambangi Anaknya Tutut

Jakarta -Cucu almarhum mantan Presiden RI Soeharto, Danty Purnamasari Rukmana, mendatangi kantor Kementerian Pekerjaan Umum (PU). Putri dari Siti Hardianti Rukmana ini menemui Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto.

Dia mendatangi Djokir selaku Direktur Utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) yang baru. Dia mengaku datang ke Kementerian PU untuk memperkenalkan dirinya sebagai Dirut baru CMNP.


"Kita datang cuma memperkenalkan (diri) saja kok," kata Danty saat ditemui wartawan di kantor Kementerian Pekerjaan Umum, Kamis (14/11/2013).


Selain itu, Danty pun mengatakan pembicaraannya dengan Djokir juga dengan direksi CMNP yang lain sedikit menyinggung rencana bisnis CMNP ke depan. Namun dirinya enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal tersebut.


"Kami memberikan perekembangan aoa yang dilakukan CMNP. Kita membicarakan Depok Antasari, Cawang Tanjung Priok," katanya


Sebelumnya, Djokir disambangi oleh Direktur Utama Graha Banten lampung Sejahtera (GBLS) Agung W Prabowo selaku pemrakarsa dari proyek Jembatan Selat Sunda.


(zul/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!