Cari Rumah atau Apartemen? Ada 160 Pengembang Pamer Properti di JCC

Jakarta -Untuk anda yang masih mencari-cari rumah atau apartemen, mungkin anda bisa mencarinya di Jakarta Convention Center. Pada 8-16 Februari 2014, ada pameran properti yang diikuti 160 pengembang.

Pameran bernama Indonesia Property Expo ini digelar di Hall A dan B, JCC, Senayan, Jakarta. Hari ini, pameran tersebut resmi dibuka dengan atraksi barongsai.


Ada 160 pengembang yang hadir dengan menampilkan hampir sekitar 500 produk properti di Jabodetabek, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Balikpapan, Bintan, Banjarmasin, Manado, Medan, dan kota-kota besar lain di Indonesia.


"Pameran dimudahkan masyarakat untuk mengakses dan membeli rumah, karena di sini semua tersedia, 2014 adalah momentum yang baik, kita harapkan properti merupakan investasi yang menarik," kata Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Jakarta Rudy Margono saat membuka pameran, Sabtu (8/2/2014).


Dalam pameran ini, hadir pula Bank Tabungan Negara (BTN) yang menawarkan kredit hingga masa kredit 25 tahun. Hal ini dilakukan untuk memberikan solusi pada masyarakat luas, agar harga menjadi lebih terjangkau dan tidak menjadi beban bagi masyarakat.


Selain rumah, dalam pameran ini juga ada properti lainnya seperti apartemen, kondotel, pertokoan atau ruko, vila, resort, serta rumah dari tipe mewah, menengah sampai rumah sederhana.


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!