Gita Wirjawan Kumpulkan Lagi Para Pejabat Kemendag, Ada Apa Ya?

Jakarta -Siang ini, Menteri Perdagangan (Mendag) Gita Wirjawan datang ke Gedung I Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag) Jalan Ridwan Rais Jakarta. Ia kembali mengumpulkan para pejabat kemendag.

Gita mengenakan baju batik berwarna biru bermotif dan ditemani oleh sang istri Yasmin Wirjawan datang dengan menggunakan sedan Lexus bernomor polisi B 174 GW.


Sesampainya di Gedung Kemendag, Gita disambut oleh semua pejabat eselon I Kemendag seperti Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Srie Agustina, Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag Bachrul Chairi, Dirjen Standardisasi dan Perlindungan Konsumen (SPK) Widodo dan Sekretaris Jenderal Kemendag Gunaryo.


Saat ditemui media, Gunaryo tidak mau menjelaskan maksud dan tujuan dari kedatangan Gita. Ia menjelaskan hanya ada rapat kecil antara Gita dengan jajaran pejabat Kemendag.


"Ada apa ya, ada rapat," singkat Gunaryo, Jumat (7/2/2014).


Semua jajaran pejabat Kemendag bergegas menuju lift dan segera melakukan rapat dengan Gita Wirjawan.


Seperti diketauhi, Gita Wirjawan telah resmi meninggalkan jabatannya sebagai Menteri Perdagangan awal Febuari ini. Gita memilih untuk fokus mengikuti konvensi Partai Demokrat untuk menjadi calon presiden. Walaupun sudah meninggalkan jabatannya, hingga kini, Gita masih aktif sebagai Menteri Perdagangan karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono belum menunjuk Menteri Perdagangan yang baru.


(wij/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!