Sudah Kaya Raya, Para Mantan Bos Facebook Ini Sekarang ke Mana Ya?


http://us.images.detik.com/content/2014/02/07/68/070439_face.jpg

Washington - Facebook sudah jadi situs jejaring sosial yang mendunia dan menjadikan pendirinya sebagai orang terkaya di dunia berumur di bawah 30 tahun. Tapi sebenarnya ia tidak sendirian.

Adalah Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook yang masih berumur 29 tahun, namun kekayaannya diperkirakan mencapai US$ 29,7 miliar atau sekitar Rp 297 triliun. Bahkan Bill Gates dan pemilik Google saat umurnya sama tidak memiliki kekayaan sebesar itu.


Ia jadi kaya berkat saham Facebook yang melambung sejak IPO dan baru-baru ini melaporkan laba US$ 523 juta di triwulan IV-2013, naik empat kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.


Saat ini hanya Zuckerberg saja yang dikenal luas, padahal saat mendirikan Facebook ia dibantu oleh beberapa temannya. Teman-temannya ini juga kecipratan rezeki dari lonjakan harga saham Facebook.


Mereka juga jadi miliuner meski bukan termasuk yang paling kaya. Penasaran siapa saja dan apa kegiatan mereka sekarang? Klik tautan di bawah ini hasil kutipan detikFinance dari AFP, Jumat (7/2/2014).