Wah, Ada Rumah Rp 110 Juta Dijual di JCC dengan DP Rp 12 Juta

Jakarta -Pameran Indonesia Property Expo 2014 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 8-16 Februari 2014, ada 160 pengembang ikut serta. Di pameran ini, ada rumah murah Rp 110 juta yang dijual.

Rumah murah ini berada di kompleks Fontana Residence yang letaknya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 66 meter persegi, rumah ini dijual Rp 110 juta.


Imam Parwis, selaku Marketing Manager PT Central Bangun Cemerlang selaku pengembang perumahan ini mengatakan, buat anda yang bergaji Rp 3,5 juta/bulan bisa menyicil rumah ini dengan uang muka (DP) Rp 12 juta. Bila menggunakan fasilitas KPR Bank Tabungan Negara (BTN), anda bisa menyicil selama 25 tahun.


"Ada 800 unit rumah ini yang dijual, sudah terjual 420 unit. Bebas banjir, kita bebas banjir. Sebab kalau perumahan ini banjir, maka Cikeas dan Cibubur sudah habis. Dulu sudah izin untuk bebas banjir dan itu sudah dicek," kata Parwis kepada detikFinance di pameran itu, Sabtu (8/2/2014).


Saat pembukaan pameran, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta Rudy Margono mengatakan, beragam rumah dipamerkan pada pameran tersebut. "Di sini ada rumah mulai Rp 150 juta sampai miliaran rupiah," kata Rudy.


Dalam Pameran Indonesia Properti Expo 2014 ini ada fasilitas kemudahan dan keringkasan proses kredit kepemilikan rumah (KPR), yang bisa disetujui dalam waktu satu hari saja (one day approval), serta dibebaskan dari biaya administrasi. Ada Bank Tabungan Negara (BTN) yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini.


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!