Ini yang Bakal Dilakukan Para Pramugari Jika Merpati Ditutup

Jakarta -Maskapai pelat merah PT Merpati Nusantara Airlines saat ini sedang mengalami kesulitan keuangan dan nasibnya tak jelas apakah akan bertahan atau ditutup.

Para pramugari sepakat menuntut seluruh haknya jika Merpati Airlines yang saat ini mengalami restrukturisasi harus ditutup.


Vivi Arita salah satu Pramugari Senior yang sudah 20 tahun bekerja di Merpati Nusantara Airlines mengungkapkan dirinya akan menuntut gaji berikut tunjangan yang selama ini masih nunggak dibayarkan.


"Kalau terpaksa harus ditutup kami mohon hak-hak kami dibayarkan," kata Vivi saat ditemui dalam acara Konferensi Pers di Gedung Basarnas (07/02/2014)


Hal senada juga diungkapkan oleh Ety Pramugari Senior di Merpati Airlines. Dia masih berharap untuk Merpati dibuka kembali, agar dirinya dapat kembali bekerja.


"Saya berharap nggak ditutup. Nyawa kita separuh di Merpati jadi nggak terima kalau Merpati di tutup, kerja di Merpati itu nyaman, suasananya kekeluargaan banget. Kalau terpaksa harus ditutup ya mohon diberikan hak-hak kita," jelas Ety.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!