Uang Tak Kembali, Nasabah Bakrie Life Mengemis di Kantor OJK

Jakarta -Para nasabah PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life) berdemo di depan kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Mereka menuntut dana nasabah dikembalikan.

"Kita tidak ingin bertemu siapa-siapa, mau OJK atau orangnya Bakrie. Kita sengaja demo di sini mengemis supaya uang kita kembali," kata salah satu nasabah Bakrie Life Wahjudi ketika dihubungi detikFinance, Kamis (26/6/2014).


Menurutnya, demo tersebut melibatkan sekitar 50 nasabah produk Diamond Investa yang berasal dari Jakarta dan Surabaya. Demo digelar sejak pukul 10.00 WIB dan masih berlangsung sampai sekarang.


Meski tidak berniat melakukan mediasi dengan OJK atau pun perwakilan Bakrie Life, nasabah mengaku siap jika diundang dan berunding.


"Kalau mereka mengundang kami siap. Mereka selama ini sudah beri respons tapi duit tidak turun-turun," ujarnya.


Menurut pria yang biasa disapa Wahyu ini, Bakrie Life sudah berjanji untuk melunasi utang Rp 260 miliar dari total utang senilai Rp 420 miliar itu bulan Juni ini.


"Katanya Bakrie Life mau dibeli investor baru, Juni ini (utang) mau dibayar. Kami sudah lima tahun dengar rencana itu tapi tidak ada realisasinya," ujarnya.Next


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!