Carrefour Buka Ratusan Lowongan, Gaji Mulai Rp 2,4 Juta/Bulan

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia (Carrefour Indonesia) kian gencar melakukan ekspansi usaha dengan membuka gerai-gerai baru di seluruh Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan agar gerai-gerai baru tersebut adapat beroperasi, perusahaan milik Taipan Chairul Tanjung ini membuka kesempatan berkarir dalam jumlah besar. Gaji yang ditawarkan minimal Rp 2.441.301 per bulan.


"Minimal untuk yang SMA itu pasti UMP. Tidak mungkin di bawah UMP. UMP pun disesuaikan dengan masing-masing provinsi. Di Jakarta minimal kita kasih Rp 2.441.301," ujar salah petugas penerima tenaga kerja Carrefour bernama Marni di sela acara Jobfair di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/8/2014).


Posisi atau jabatan yang dapat diisi oleh pencari kerja lulusan SMA sederajat adalah associate atau karyawan toko.


"Untuk associate pendidikan minimal SMA dengan usia maksimal 22 tahun. Kemudian ada jabatan lain yang harus minimal pendidikan S1 dengan usia maksimal 28 tahun," paparnya.


Perusahaan pun juga membuka lowongan untuk jabatan lainnya. Sedikitnya, 18 jenis jabatan dapat dilamar dari mulai Associate atau karyawan, Manager hingga Chef dan Sales Manager Retail.


Carrefour Indonesia membuka kesempatan berkarir karena saat ini perusahaan tengah membidik lokasi-lokasi baru untuk didirikan jaringan toko seiring dengan strategi pengembangan usaha menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.Next


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!