Makin Sore, Pengunjung Pameran Rumah Murah di Bekasi Ramai

Bekasi -Jumlah pengunjung pameran rumah murah Kementerian Perumahan Rakyat semakin ramai. Pihak penyelenggara meyakini jumlah pengunjung akan memecahkan rekor, karena bersamaan dengan akhir pekan.

"Saya optimistis sampai 5.000 pengunjung yang datang. Ini yang terbesar karena bersamaan dengan akhir pekan," ungkap panitia penyelenggara dari PT Sinargi Produksi Hijau (Green Production) A Rahmat kepada detikFinance, di lokasi, Sabtu (27/9/2014).


Rahmat mengatakan, jumlah pengunjung terus membludak dari siang ke sore hari. Pagi tadi hingga pukul 11:00 WIB, jumlah pengunjung hampir mendekati 1.000 orang. Sedangkan saat ini, diprediksi jumlah pengunjung hampir mendekati 2.000 orang.


"Malam akan padat, karena mal Bekasi Junction khusus akhir pekan tutup pukul 10.00 malam," imbuhnya.


Mengenai jumlah transaksi penjualan rumah hari ini, Rahmat belum berani menyebutkan. Perhitungan jumlah transaksi dilakukan malam nanti saat semua penjualan dinyatakan ditutup.


Untuk memeriahkan acara, panitia penyelenggara juga menyelenggarakan lomba fashion show, menggambar dan bernyanyi khusus bagi anak-anak pengunjung pameran. Ada hadiah hingga ratusan ribu rupiah yang diberikan panitia penyelenggara bagi para pemenang.


"Sambil cari-cari rumah, anaknya bisa ikut lomba. Pokoknya bebas bagi para pengunjung yang bawa anak. Untuk hadiah ada uang tunai bagi juara 1,2,3. Kalau untuk juara harapan kita berikan piala," ujarnya.Next


(wij/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!