Mau Cari Rumah Murah Rp 88 Juta di Bekasi, Datang ke Pameran Ini

Bekasi -Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) melalui Pusat Pembiayaan Perumahan (PPP), mengadakan Pameran Perumahan Rumah Rakyat Expo di Bekasi. Acara berlangsung di Mal Bekasi Junction dengan mengandeng 40 pengembang perumahan.

Pameran ini berlangsung sejak 25 September hingga 3 Oktober 2014


"Ada 40 pengembang yang menawarkan hunian murah di daerah sekitar kota Bekasi," ungkap Panitia Penyelenggara dari PT Sinargi Produksi Hijau (Green Production), A Rahmat, kepada detikFinance di lokasi, Sabtu (27/09/2014).


Rahmat menjelaskan, Kemenpera sengaja menunjuk kota Bekasi sebagai tempat acara, karena Bekasi menjadi salah satu kota dari 11 kota besar di Indonesia. Tema dari pameran ini adalah Rumah Rakyat, Solusi Tempat Tinggal yang Layak Huni dan Terjangkau.


"Jadi Bekasi ini kota yang cukup besar yang prospektif, karena dilingkari daerah industri dan perumahan," imbuhnya.


Rahmat menambahkan, harga hunian baik hunian tapak maupun vertikal di acara ini cukup terjangkau. Paling rendah harga yang dijual hanya Rp 88 juta.


"Maksimal harga paling mahal itu Rp 120 juta, karena Bekasi nggak boleh di atas itu. Paling murah ada yang Rp 88 juta-89 juta. Ini pameran hanya menawarkan hunian di daerah Bekasi saja, mulai dari Cileungsi sampai Cikarang," jelasnya.


(wij/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!