Ingin Ikut Investasi di Bisnis Yusuf Mansur? Siapkan Rp 12 Juta

Tangerang - Patungan Usaha (PU) milik Ustadz Yusuf Mansur masih jadi perbincangan karena bisnis investasi tersebut belum mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Meski demikian, masih banya pihak yang ingin ikut ambil bagian.

Lalu, berapa nilai minimal investasi yang ditanamkan di PU milik Ustadz Yusuf Mansur ini? Customer Service PU Robby Cahyadi menyebutkan, besaran angka investasi yang ditanamkan untuk ikut di dalam PU ini minimal sejumlah Rp 12 juta.


Dengan uang Rp 12 juta, nasabah dijanjikan imbal hasil alias keuntungan 8% per tahun dari investasi yang ditanam di hotel dan apartemen di daerah dekat Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang


"Sepertinya sih masih yang kemarin dibicarakan ya 8% per tahun, belum berubah," kata Robby kepada detikFinance di Kantor PU Ustadz Yusuf Mansur, di Ciledug, Tangerang, Jumat (26/7/2013).


Dia menjelaskan, dari sekitar 2.000 investor, masing-masing investor menanamkan investasi berbeda-beda hingga satu nama bisa memiliki beberapa investasi.


"Investornya kan banyak. Tapi mereka beda-beda, ada yang satu orang cuma punya 1 saham atau kita biasanya 1 PU nilainya Rp 12 juta, ada yang satu orang punya 2, 3, 4, 5 tergantung mereka. Jadi misalnya satu orang investasi Rp 48 juta berarti dia punya 4 PU," terangnya.


Dia menambahkan, dana hasil PU ini semuanya akan dialokasikan ke bisnis hotel dan apartemen yang saat ini tinggal menunggu proses penyelesaian.


"Uangnya diinvestasikan ke hotel dan apartemen. Sekarang masih dibangun, sudah jadi tapi masih proses finishing interior," ujar Robby.


(ang/ang)