Setelah Dipanggil OJK, Ini Langkah Yusuf Mansur Selanjutnya

Jakarta - Ustadz kondang Yusuf Mansur bakal mematuhi peraturan Otoritas Jasa Keungan (OJK). Ia pun siap membuat PT (Perseroan Terbatas) yang direkomendasikan oleh OJK.

"Pokoknya kita ikuti aturan Pemerintah, OJK sangat support kepada kita. Saya masih di-konsul sama OJK," ujar Yusuf saat ditemui di Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta, Jumat (26/7/2013).


Minggu depan, pihak Yusuf Mansur segera akan menemui OJK kembali dan membicarakan prosedur yang telah direkomendasikan OJK.


"Proses take over aja. Bukan saya yang ke sana tetapi konsultan yang ke OJK. Permohonan dikirim resmi kok," imbuhnya.


Ia pun mengatakan secara jujur proses bisnis yang dijalaninya. Namun ia meminta maaf jika ada kesalahan mekanisme bisnis yang ia jalani.


"Ini awalnya gerakan saja kemudian dibuat usaha. Saya ustadz kemudian mungkin ini kesalahan dan memang saya tidak tahu. Sebagai ustadz, saya ingin memberikan contoh kepada masyarakat. Kalau ada salah saya akan perbaiki," kata Yusuf.


(wij/dru)