Dahlan Iskan Ajak Masyarakat Balikpapan Senam dan Berjoged

Balikpapan - Menteri BUMN Dahlan Iskan masih terus rutin melakukan senam pagi. Kali ini Dahlan senam dan goyang sehat bersama ribuan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pagi-pagi tepat pukul 05.30 WIB, sebelum memulai senam, Dahlan bersama rombongan berjalan kaki 3 KM dari hotel menuju Lapangan Merdeka Balikpapan untuk melakukan senam sehat. Didampingi sang istri Nafsiah Sabri dan staff khusus Menteri BUMN Abdul Aziz, Dahlan menjadi instruktur senam bagi ribuan peserta yang memadati Lapangan Merdeka.


Selama 1,5 jam, mantan bos PLN ini menjadi instruktur senam. Mulai dari Dahlan Style, Goyang Chicken Dance hingga senam ala Caisar


"Kita hitung mundur. Kita mulai Senam Dahlan style," ucap pembawa acara di Lapangan Merdeka Balikpapan, Minggu (29/9/2013).


Usai senam Dahlan Style dilanjutkan beberapa gerakan senam. Hingga akhirnya masuk ke senam dengan diiringi lagu 'buka dikit joss' ala Caisar. Pada senam gaya Caisar ini, dipandu seorang pemuda asal Kalideres Jakarta bernama Ahya.


"Mau satu lagi silahkan naik panggung instruktur goyang Caisar. Pak Walikota juga naik," kata pembawa acara.


Usai senam, Dahlan dikerubuti ribuan warga Balikpapan yang ingin bersalaman hingga berfoto.Next


(feb/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!