Tol Bali Sukses Dibangun, Dahlan Adakan Syukuran Bareng Bos BUMN

Surabaya - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berjanji memberikan hadiah kepada direktur utama BUMN yang menjalankan tugasnya dengan baik. Hadiah berupa syukuran kali ini diberikan kepada BUMN yang sukses membangun dan membiayai proyek prestisius tol Bali di atas laut.

Syukuran atau selamatan itu akan digelar bersama seluruh BUMN yang terlibat dalam pembangunan Tol Bali Mandara. Acaranya akan digelar pada Senin tanggal 30 September pukul 12.00 WIB di Jakarta.


"Hari Senin jam 12 siang, saya mau kumpulkan dirut BUMN karya, Jasa Marga. Pokoknya BUMN infrastur kumpul di jakarta syukuran dan penghargaan dengan selesainya jalan tol bali dan apresiasi anak bangsa bisa tangani tol dengan waktu cepat. Dirut perbankan juga," ucap Dahlan di Surabaya, Sabtu (28/9/2013).


Pada pertemuan ini juga dibahas proyek baru yang akan dibangun secara keroyokan oleh BUMN. Namun Dahlan enggan menyebutkan lokasi pertemuan yang pasti.


"Juga akan dibicarakan proyek sejenis yang akan dibicarakan. Proyeknya apa? Rahasia. Nanti Senin. Lokasi rahasia?" sebutnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!