Gaet Nasabah Kaya, MegaFirst Gandeng Perancang Busana Fetty Rusli

Jakarta -PT Bank Mega Tbk terus berupaya membidik nasabah-nasabah kaya atau premium di Indonesia. Melalui layanan MegaFirst, Bank Mega menggandeng perancang busana muda Fetty Rusli untuk bisa meningkatkan nasabah-nasabah kelas atas.

Dari kerjasama ini, Bank Mega membidik sedikitnya 15 nasabah MegaFirst baru. Saat ini, total nasabah MegaFirst ada sekitar 15 ribu di seluruh Indonesia.


"Dari kerjasama ini target kita bisa dapat 15 nasabah baru MegaFirst. Kalau total saat ini jumlah nasabah MegaFirst sudah ada sekitar 15 ribu nasabah," kata Lidia saat acara MegaFirst di Qi Lounge, Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (24/4/2014).


Lidia menyebutkan, pihaknya juga menargetkan dana dari nasabah MegaFirst di tahun ini mencapai Rp 12 triliun. "Kita juga targetkan funding untuk MegaFirst tahun ini mencapai Rp 12 triliun," ujarnya.


Menurut Lidia, menggandeng perancang busana muda Fetty Rusli berpotensi meningkatkan nasabah-nasabah premium. Kerjasama kali ini merupakan kerjasama pertama yang dilakukan MegaFirst bersama brand lokal.


"Kita melihat potensi nasabah di sini. Layanan perbankan MegaFirst memiliki unit dalam lifestyle previlage. Kali ini kerjasama dengan Fetty Rusly ini yang pertama, biasanya kita high end brand luar, ini brand lokal pertama," terang dia.


Di tempat yang sama, Perancang Busana Fetty Rusly menambahkan, kerjasama ini merupakan hal yang menggembirakan baginya. Melalui kerjasama ini, pihaknya juga bisa memperkenalkan karya-karya busananya kepada para nasabah premium MegaFirst.


"Ini fashion show tunggal. Saya melihat tren internasional ada di musim spring, aromanya romantis, bunga-bunga bermekaran dan akan ada banyak yang wedding jadi judul yang tepat this spring, I say I do. Bagi saya untuk membuat seseorang cantik di hari pernikahan bisa membuat saya puas. Busana saya kelas menengah ke atas, jadi cocok juga untuk MegaFirst," tandasnya.


Jadi, Bank Mega menggelar acara fashion show malam ini dengan mengundang sejumlah orang-orang yang berpotensi menjadi nasabah MegaFirst. Fashion show ini akan memamerkan karya dari Fetty Rusly dengan tema gaun pengantin. Ini baru perkenalan saja dan rencananya bisa ada penawaran cicilan khusus bagi nasabah MegaFirst yang ingin memiliki pakaian rancangan Fetty Rusly.


(drk/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!