Wapres Boediono Tinjau Proyek Double Track, Sumur Minyak, dan Pelabuhan

Jakarta -Wakil Presiden RI Boediono akan melakukan kunjungan kerja selama 4 hari ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam kunker kali ini, Boediono akan meninjau sejumlah proyek infrastruktur.

Boediono didampingi Ibu Herawati bersama rombongan berangkat dari Base Ops TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Semarang, Kamis (24/4/2014).


Di Bandara Ahmad Yani, Boediono akan mendapat pemaparan tentang rencana pengembangan bandara. Perjalanan akan dilanjutkan menggunakan kereta api ke Bojonegoro dengan agenda peninjauan jalur ganda (double track) kereta api.


Kemudian di Stasiun KA Bojonegoro, Boediono akan menandatangani Grafik Perjalanan Kereta Api 2014 (GAPEKA) dan penulisan prasasti dukungan bagi Ditjen Perkeratapian dan para Satker Proyek Pembangunan Double Track. Boediono juga akan meninjau Lapangan Migas Banyu Urip Blok Cepu, Bojonegoro serta mengunjungi beberapa sekolah dan Puskesmas untuk peninjauan BPJS.


Dari Bojonegoro, Boediono akan kembali meninjau proyek double track sambil menuju Surabaya. Di Surabaya, ia akan mengunjungi proyek PT Pelindo III di Teluk Lamong dan setelah itu melanjutkan perjalanan ke Blitar melalui Malang. Di Blitar dan Kediri, Boediono akan mengunjungi Puskesmas dan sejumlah sekolah.


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!