Kiwoom Securities: Hasil Quick Count Beri Ketidakpastian

Jakarta -Positifnya Dow Jones dan bursa regional di tengah posisi PDI-P memimpin hasil sementara perhitungan cepat dapat memberikan dukungan. IHSG bergerak flat setelah berada di kisaran mixed pada hari Selasa. Masih cukup tingginya aksi beli asing dapat membatasi peluang yang negatif. Sehingga, kami memperkirakan IHSG akan bergerak di kisaran yang positif hari ini.

Quick count hasil Pemilu 2014


Hasil perhitungan cepat (quick count) mengindikasikan tidak ada satupun partai yang berhasil meraih suara melebihi 20%, yaitu jumlah suara minimum yang harus diraih parpol untuk dapat mengajukan calon Presiden dan Wakil Presiden. Hal tersebut berpotensi meningkatkan ketidakpastian di pasar yang telah mengantisipasi Jokowi menjadi calon Presiden dari PDIP. Dengan demikian seluruh partai politik harus melakukan koalisi untuk menyusun peta kekuatan politiknya.


BKSL – Pembangunan mal dan refinancing


PT Sentul City (BKSL)akan segera melakukan joint agreement dengan investor asing asal Jepang terkait pembangunan dan pengembangan mal. Proyek mal tersebut diperkirakan membutuhkan investasi Rp 700 Miliar-Rp 800 Miliar selama tiga tahun. Sehingga mal ini diperkirakan selesai dibangun pada tahun 2017 dan memberikan tambahan recurring income. Selain itu, BKSL akan melakukan refinancing utang lama dengan utang baru dalam dollar AS sebagai antisipasi potensi kerugian kurs. BKSL akan refinancing utang jangka panjang senilai US$ 43 Juta di tahun ini.Next


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!