Citilink Resmi Tambah 4 Frekuensi Penerbangan dari Bandara Halim

Jakarta -Citilink menambah frekuensi penerbangan ke empat kota yang menjadi prioritas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur mulai hari ini (1/6/2014). Penambahan frekuensi penerbangan untuk tujuan Jogjakarta, Semarang, Malang, dan Palembang.

Rencananya, pukul 11.15 WIB Citilink bakal menerbangkan pesawat dari Halim Perdanakusuma ke Semarang, Jawa Tengah yang merupakan bagian dari penambahan frekuensi penerbangan.


"Pukul 10.45 kita akan kedatangan pesawat dari Jogja, itu first flight untuk tambahan frekuensi. Ada juga penerbangan dari Halim ke Semarang pukul 11.15, selang setengah jam," ujar VP Corporate Communication Citilink Benny Butarbutar saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (1/6/2014).


Ia menjelaskan, sebelumnya Citilink hanya melayani 2 kali penerbangan setiap hari dari Yogyakarta dan Semarang menuju Halim Perdanakusuma dan sebaliknya.


"Tadinya jadwal Jogja pagi banget sama Semarang pagi. Jogja 2 kali pagi sama sore, Semarang juga," katanya.


Citilink telah melayani penerbangan pulang-pergi ke empat kota tujuan dari Bandara Halim Perdanakusuma yaitu Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Palembang.


(drk/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!