Jakarta Fair Digelar Juni, Harga Tiket Turun Jadi Rp 20.000

Jakarta -PT Jakarta Internasional Expo (JIExpo) kembali menyelenggarakan Jakarta Fair pada 6 Juni-6 Juli 2014, panitia penyelenggara menurunkan harga tiket masuk ke pameran terbesar dan terlama di Indonesia.

"Harga tiket masuk Jakarta Fair sebenarnya masih sama dengan tahun lalu yakni paling mahal Rp 30.000 pada hari Jumat-Minggu," kata Direktur Marketing PT JIExpo Ralph Scheunemann ditemui di Restoran Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).


Ralph mengungkapkan, tapi tiket masuk untuk hari Senin-Selasa lebih murah dibandingkan dengan tahun lalu.


"Tahun lalu tiket masuk Senin-Selasa Rp 25.000/orang tahun ini kita turunkan hanya Rp 20.000/orang, sedangkan untuk Rabu-Kamis tiketnya Rp 25.000/orang," ujarnya.


Dengan membeli tiket tersebut, selain pengunjung bisa wisata belanja berbagai macam barang kebutuhan mulai dari mobil sampai kerajinan UKM, dari barang berbagai daerah di Indonesia sampai yang internasional, pengunjung juga dapat berbagai hiburan berbagai macam.


"Jakarta Fair akan diadakan pada 6 Juni-6 Juli, pameran terbesar dan terlama di Indonesia, pengunjung bisa dapat apa saja di sini, bahkan dapat hiburan konser dengan berbagai artis," ungkapnya.


Panitia Jakarta Fair akan menampilkan deretan konser para artis mulai dari Afgan, Unggu, Nidji, Sheila On 7, Slank, Wali, Jamrud, Kotak, Geisha dan banyak lagi, serta menampilkan juga pegaleran seni budaya mulai dari reggae day, cosplay day, Beatles mania, dan banyak lagi.


(rrd/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!