Dijual Rp 13 Juta, Sepatu Kulit Buatan Bandung Ini Digandrungi Artis

Jakarta -Pameran sepatu, kulit, dan fesyen 2014 sedang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 28-31 Mei 2014. Sejumlah sepatu kulit buatan dalam negeri dijual di sini.

Ada yang menarik dalam pameran ini. Sebuah stand menjual sepatu kulit asli buatan Bandung yang memiliki standar kualitas internasional. Meski harganya terbilang mahal, sampai Rp 13 juta per pasang, namun sepatu ini punya pangsa sendiri.


"Yang ini harganya Rp 13 juta (sembari menunjuk sebuah sepatu kulit berwarna hitam)," terang seorang marketing bernama Angga kepada detikFinance di pameran tersebut, Sabtu (31/5/2014).


Bila anda beranggapan sepatu tersebut mahal, maka anda akan memakluminya setelah mengetahui penjelasannya.


"Desainnya ini eksklusif, cuma kita yang punya karena kita bikinnya by order (tergantung permintaan). Sudah begitu, bahan yang kita pakai juga tidak mudah mendapatakannya. Ini ada yang dari kulit bison, ada yang dari kulit buaya Papua. Dan semua berstandar internasional," ujar Angga.


Angga menjelaskan, sepatu yang menggunakan merek Tegep Boots milik Tegep Oktaviansyah ini mempunyai pangsa pasar tersendiri meski harganya tinggi.


Sederet artis menjadi langganan perajin sepatu ini, dari mulai Andi dan Jikun Rif, Chef Juna, David Naif, Mulan Jameela, Indro Warkop, dan masih banyak lagi.Next


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!