Citilink Terbang ke Bali Lewat Halim Mulai Pertengahan Juni 2014

Jakarta -Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah PT Citilink Indonesia akan menambah rute penerbangan dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma. Terbarunya adalah untuk rute Medan (KNO) dan Denpasar (DPS) mulai pertengahan Juni 2014.

"Pertengahan Juni, kita akan tambah penerbangan dari dan menuju Halim dengan tujuan Medan dan Denpasar Bali, masing-masing satu frekuensi penerbangan pulang pergi," terang President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo kepada detikFinance, Sabtu (31/5/2014).


Adapun untuk jadwal penerbangan dari Denpasar menuju Halim adalah pukul 08.25 WIB dan dari Halim menuju Denpasar pada pukul 20.00 WIB.


Sementara untuk penerbangan dari Medan menuju Halim adalah pukul 14.40 WIB, dan dari Halim menuju Medan pukul 12.05 WIB


Arif mengatakan, rute baru ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk meningkatkan frekuensi penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma per 1 Juni 2014 mendatang.


Penambahan frekuensi ini sendiri juga bagian dari strategi pertumbuhan bisnis perusahaan guna menjawab tingginya animo masyarakat terhadap bandara yang berlokasi di Jakarta Timur itu.


"Bagi Citilink Bandara Halim Perdanakusuma merupakan peluang bisnis yang besar, terlebih saat ini kondisi Bandara Soekarno-Hatta yang sudah terlalu padat dari sisi operasional penerbangan," tutur dia.Next


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!