TV 32 Inci Terjual 5 Unit Dalam 1 Menit di Midnight Sale Carrefour

Jakarta -Selain produk daging ayam yang menjadi buruan para pengunjung Carrefour Lebak Bulus di acara Midnight Sale, produk elektronika juga tak kalah serunya.

Produk-produk elektronika yang diincar pengunjung umumnya TV dan kipas angin, bahkan lima unit TV 32 Inci langsung diborong pengunjung dalam waktu singkat.


"Ini TV 32 Inci baru dibuka saja sudah ke luar lima unit, paling selang cuma satu menit dari dibuka jam 21.00. Ini harganya murah banget, udah dipotong tiga kali dari Rp 3,3 juta jadi Rp 2,99 juta, sekarang jadi Rp 2,69 juta," kata Zainul petugas Carrefour," kata Zainul petugas Carrefour kepada detikFinance, Rabu (28/5/2014)


Hal yang sama pun terjadi dengan produk TV LED 40 inci yang langsung laris terjual 3 unit. TV LED yang dijual jauh lebih murah dari harga normalnya yaitu Rp 5.859.000, namun hanya dijual Rp 4.799.000.


"Padahal yang kita stok cuma 5 unit," katanya.


Sementara itu, pengunjung bernama Hendra dari Sawangan, Depok rela antre memburu produk TV karena harganya murah. "Jauh-jauh dari Sawangan, memang sengaja cari TV buat di Kamar. Ini dapat lumayan gede pas 32 Inci," kata Hendra.


Menurut Hendra, harga TV yang dijual lumayan murah karena hanya Rp 2,7 juta, padahal kalau normalnya bisa mencapai Rp 3 juta lebih.


Berdasarkan pantauan, selain produk TV para pengunjung memburu produk kipas angin. Terlihat banyak antrean pengunjung di kasir yang siap membayar produk kipas angin pilihan mereka.


Seperti yang dilakukan oleh Widodo, warga Pondok Indah Jakarta ini rela balik kembali ke Carrefour Lebak Bulus untuk membeli kipas angin karena baru mengetahui ada promo kipas angin murah.


"Harganya lumayan dari Rp 300.000, tapi cuma dijual Rp 199.000. Tadi sore sudah belanja, tapi balik lagi malam ini," kata Widodo.


(hen/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!