Ini Alasan Carrefour Gelar Midnight Sale Dadakan

Jakarta -Belanja seru tengah malam atau Midnight Sale yang digelar PT Trans Retail Indonesia (Carrefour Indonesia) sudah berlangsung 7 kali dalam setahun terakhir. Pesta diskon belanja yang digelar Carrefour di gerai-gerai Carrefour di Indonesia, biasanya digelar secara dadakan.

Pihak Manajemen PT Trans Retail Indonesia mengungkapkan bahwa program midnight sale sebagai bentuk penghargaan bagi pengunjung setia Carrefour.


"Sebagai hadiah menjelang hari libur panjang sehingga memberi kesempatan untuk berbelanja sampai larut malam," kata Head of External Communication PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (28/5/2014).


Hendrik mengungkapkan alasan pengumuman adanya program ini biasanya dilakukan tepat pada hari H saat kegiatan midnight sale berlangsung. "Program malam ini, kita pasang iklan di koran untuk terbit hari ini. Jadi benar-benar pelanggan, yang mengikuti program-program kita akan langsung tahu," tuturnya.


Seperti diketahui melam ini Carrefour Indonesia menggelar program Midnight Sale. Sejumlah barang jadi sasaran diskon dari mulai ayam broiler hingga berbagai produk sepeda dan televisi.


Berdasarkan catatan detikFinance, program midnight sale Carrefour berlangsung sudah 7 kali, antaralain Rabu (8/5/2013), Jumat (28/6/2013), Rabu, 31/07/2013, Jumat, 02/08/2013, Jumat, 29/11/2013, Jumat, 20/12/2013 dan Rabu, 28/05/2014.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!