Harapan Pelaku Industri Keuangan ke Kabinet Jokowi-JK

Jakarta -Dengan terpilihnya Presiden baru Indonesia Joko Widodo (Jokowi), banyak harapan agar negeri kita menjadi lebih baik di masa jabatannya.

"Jika Parpol memegang pemerintahan maka kemungkinan besar akan sama saja atau malah menambah buruk'" Kata Pengamat Pasar Uang Farial Anwar ketika dihubungi detikFinance, Sabtu, (18/10/2014).


Menurutnya pelaku pasar tidak begitu percaya pada partai politik sekarang karena banyak kasus korupsi yang dilakukan oleh anggota partai politik yang sekarang pegang jabatan penting di pemerintahan.


"Jangan pura-pura bego kalau duduk di pemerintahan," katanya


Orang yang memegang pemerintahan harus pintar mencari titik permasalahan, mencari solusi yang terbaik.jangan pura-pura tidak tahu jika situasi ekonomi Indonesia sedang tidak stabil.


Ia pun berharap pemerintahan baru bisa lebih profesional dan mementingkan kepentingan rakyat. Selain itu pemerintah juga diminta tegas, berani, dan tidak takut oleh kepentingan asing.


(ang/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!