Masuk ke Bisnis Bioskop, Lippo Tawarkan Harga Tiket Rp 25.000-60.000

Jakarta -Lippo Group melalui PT Cinemaxx Global Pasifik menawarkan tiga segmen bioskop yang baru diluncurkannya bulan lalu. Mereka menawarkan tiga segmen yang berbeda dengan harga tiket masuk termurah untuk kelas reguler Rp 25.000 hingga termahal kelas premium Rp 60.000/orang.

Untuk kelas medium dibanderol Rp 30.000 yang menggunakan layar Ultra XD menggunakan format giant screen dengan layar 25 meter ultra-wide dan sistem proyeksi gambar dua lapis dipasangkan dengan geometri teater yang disesuaikan khusus dengan sistem audio visual digital.


Untuk kelas premium yaitu Cinemaxx Gold harga tiketnya Rp 60.000, menawarkan sinema VIP yang memungkinkan tamu menonton film sambil menyantap makanan kelas utama dari gourmet snacks dan hidangan utama yang dilayani petugas.


Tidak seperti auditorium sinema pada umumnya, para tamu dalam Cinemaxx Gold dimanjakan nikmatnya duduk di kursi malas kulit mewah bermotor ganda, mereka bisa berbaring dan mengangkat kaki mereka hanya dengan menekan tombol.


"Harga promo sampai akhir Oktober," kata CEO PT Cinemaxx Global Pasifik Brian Riady dalam konferensi pers, Selasa (14/10/2014).


Untuk urusan layar bioskop, pihak Cinemaxx menggandeng perusahaan Hong Kong dan AS. Sedangkan untuk proyektor bekerjasama dengan perusahaan Belgia. Untuk master image menggandeng perusahaan AS dan Korsel. Cinemaxx akan bekerjasama dengan distributor independen, juga akan menampilkan film-film Hollywood


"Negara-negara tersebut merupakan negara yang memiliki teknologi digital yang menyajikan bioskop dengan teknologi canggih," katanya.


(hen/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!