Menteri Jonan: Kalau Ada Masalah Transportasi, Email ke Jonan@dephub.go.id

Jakarta -Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan membuka pintu lebar-lebar untuk menerima keluhan dari masyarakat luas termasuk para maskapai penerbangan. Keluhan yang disampaikan bermacam-macam dari persoalan regulasi hingga berbagai pelayanan transportasi publik.

Jonan menegaskan keluhan masyarakat bisa disampaikan langsung ke alamat email resmi Menhub Jonan. Jonan berjanji dalam waktu 24 jam akan menanggapi pertanyaan ataupun keluhan yang dikirimkan kepadanya.


"Saya pasti jawab dalam waktu 24 jam. Saya sudah bikin email jonan@dephub.go.id," kata Jonan saat acara INACA Annual General Meeting di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (13/11/2014).


Alamat email resmi Kemenhub juga akan diberikan kepada seluruh pegawai kementerian. Sehingga ke depan, tak ada lagi pegawai atau pejabat Kemenhub yang memakai alamat email yang disediakan provider secara gratis seperti yahoo ataupun google.


"Semua karyawan kemehub punya email bisa diakses. Kita akan buat website yang penting terutama safety kemudian perizinan," jelasnya.


Jonan membuka pintu kepada asosiasi, termasuk para maskapai penerbangan di bawah INACA, untuk berkomunikasi dengan regulator. Asosiasi bisa langsung bertemu langsung dengan dirinya. Kemenhub siap mengambil posisi merevisi aturan yang dinilai memberatkan operator.


(feb/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!