Gelar Rapat di Akhir Pekan, Rachmat Gobel Minta Maaf

Jakarta -Akhir pekan ini, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel menggelar rapat terkait upaya percepatan penyelesaian program kerja di sektor pangan. Rapat koordinasi ini diikuti pula oleh berbagai instansi termasuk Kepolisian RI dan Badan Intelijen Negara (BIN). Dinas Perdangan di sejumlah daerah pun turut serta.

Lantaran menggelar rapat saat akhir pekan, Rachmat mengutarakan permohonan maafnya. Ia pun memanfaatkan momentum ini untuk dapat berkenalan dengan para kepala dinas.


"Kepala dinas dan Dirut Bulog, pada hari ini saya pertama minta maaf karena hari libur tetap bekerja. Sebagai orang baru, biasanya saya harus memanfaatkan waktu untuk mengetahui informasi yang terbaru, dan apa yang bisa diselesaikan dalam waktu dekat," katanya di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Minggu (16/11/2014).


Rapat kali ini terutama membahas langkah-langkah teknis terkait upaya menjaga stabilitas harga lewat pengamanan pasokan pangan dan perdagangan. Ia pun mengutarakan rasa terima kasih kepada segenap pihak yang bersedia hadir meskipun sedang libur.


"Saya juga mau tahu informasi dari bapak-ibu terkait pasar di daerah, maupun hal-hal yang perlu diketahui hal-hal yang harus dijaga untuk stabilitas nasional," pungkasnya.


(dna/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!