Dahlan Iskan Pilih 'Ngetweet' Saat Buka Puasa dengan Askes

Jakarta - Pada buka puasa bersama PT Askes (Persero) sore ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih cara unik. Menjelang buka puasa Dahlan didaulat menulis di akun Twitter resmi milik Askes. Apa kicauan Dahlan?

Kalimat pembuka di akun Twitter resmi milik Askes yakni @askesindonesia adalah, "Askes ultah nih ye? Met ultah ya... Begitu banyak yang tersenyum untuk Askes hari ini, met met met ultah ke 45 "dahlan iskan"," demikian tulis Dahlan sebelum acara buka bersama di Kantor Pusat Askes Jakarta, Senin (15/7/2013).


Kicauan dari Dahlan di akun Twitter Askes ini disambut tepuk tangan oleh ratusan pegawai Askes yang menghadiri acara buka bersama, sekaligus peringatan ulang tahun Askes ke-45.


Pada kesempatan yang sama, Dahlan juga berbagi cerita mengenai operasi ganti hati yang pernah dilakukannya. Ia mengaku setelah berbuka puasa, ia tidak langsung makan selama 1 jam. Hal ini dilakukan karena ia harus minum obat rutin pasca operasi 7 tahun silam.


"Pada bulan puasa begini saya puasa lebih panjang, saya bisa makan jam 7. Setelah ganti hati saya minum obat jam 7. Saya bisa makan 1 jam, setelah minum obat," terangnya.


(feb/dnl)