Gita dan Cak Imin Duet Bagikan 100.000 Al-Quran di Istiqlal

Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar membagikan 100.000 Al-Quran di Masjid Istiqlal, Jakarta bersama Sinar Mas. Gita dan Cak Imin terlihat duduk berdampingan di masjid tersebut.

Hadir pula dalam acara ini Sekjen Kementeriaan Perdagangan Gunaryo, Ketua PBNU Said Agil Siradj dan Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto.


"Ini merupakan tantangan besar kita untuk menyediakan kebutuhan paling dasar bagi peningkatan iman dan taqwa yaitu Al Quran," ujar Managing Director Sinar Mas G Sulistiyanto saat membuka acara, Senin (15/7/2013).


Program wakaf Quran secara rutin telah dilaksanakan oleh PT Asia Pulp and Paper sejak 4 tahun yang lalu dengan total Al Quran yang dibagikan mencapai 65.000 mushaf Al-Quran. Pada tahun 2013, APP menambah jumlah wakaf Al-Quran sebanyak 100.000 mushaf Al-Quran.


APP adalah merek untuk produk kertas yang diproduksi sejumlah pabrik di Indonesia seperti PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Al-Quran yang dibagikan kali ini menggunakan kertas QPP yang diproduksi oleh PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk.


(wij/ang)