Carrefour Buka Gerai ke-85 di Pusat Grosir Modern Makassar

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia membuka gerai Carrefour ke-85 di Makassar, tepatnya di Pusat Grosir Modern Makasar (PGM), Jalan HOS Cokroaminoto.

Gerai yang terletak di lantai 4 ini mempunyai luas area penjualan sebesar 1.173 m2. Seperti biasa gerai ini menawarkan beragam varian produk segar, grocery, perlengkapan rumah tangga, mainan, sepeda, barang elektronik serta pakaian.


Seiring dengan pembukaan gerai ini, Carrefour memberikan promosi berupa pemberian 'Kupon Hokky'. Setiap pelanggan yang berbelanja Rp 200.000 (berlaku kelipatan), akan mendapatkan 1 buah stempel yang dapat dikumpulkan minimal 3 buah sempel untuk mendapatkan berbagai hadiah langsung, seperti minyak goreng, mie instan, dan shampo.


“Kami telah hadir di Makassar sejak tahun 2005 dengan membuka gerai kami yang pertama di Panakkukang. Sejak saat itu, Carrefour telah membuka 6 gerai di berbagai wilayah di Makassar. Pembukaan gerai baru ini semakin meningkatkan kepercayaan kami untuk terus berinvestasi di Makassar," kata Head of External Communication & CSR Trans Retail Hendrik Adrianto dalam siaran pers, Selasa (24/12/2013).


Selain membuka gerai baru di PGM, Carrefour juga melakukan remodelling gerai di Karebosi menjadi lebih compact. Gerai yang telah mulai beroperasi sejak bulan Desember Juli 2009 diubah agar lebih nyaman dengan melengkapi tempat makan dan berkumpul bagi pelanggan.


Selain itu, gerai ini juga terintegasi dengan hotel dan lapangan sepak bola yang berada pada wilayah Karebosi.


”Kami senantiasa berinovasi untuk perkembangan Carrefour yang lebih baik lagi di masa datang. Kami berharap Carrefour akan dapat semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap hari,” ujar Corporate Affairs Director Trans Retail Adji Srihandoyo.


(ang/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!