Duh, Menteri-menteri Ekonomi Mau Rakor Malah Listrik Mati

Jakarta -Pagi ini para menteri ekonomi dan pengusaha mengadakan rapat terkait revisi aturan Daftar Negatif Investasi (DNI). Rapat ini dipimpin oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan diselenggarakan di kantornya.

Rapat dimulai pada pukul 08.15 WIB. 15 menit waktu berselang, ternyata rapat diwarnai insiden padamnya listrik. Ruang rapat menjadi gelap gulita dan peserta rapat pun berhamburan keluar.


Pantauan detikFinance, Selasa (24/12/2013) tampak hadir adalah Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswoutomo, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Mahendra Siregar dan Ketua Apindo Sofjan Wanandi.


Rapat sempat akan dipindahkan ke ruangan Mezanine, Gedung Djuanda, Kementerian Keuangan yang berlokasi tidak jauh dari kantor Kemenko. Akan tetapi saat akan berpindah, mendadak generator set (genset) dapat diaktifkan.


Hatta bersama rombongan pejabat lainnya, kembali memasuki ruang rapat. "Oh sudah nyala, ayo kita rapat di dalam lagi. Jadi nggak usah pindah," ungkap Hatta kepada para pejabat lainnya.


Saat ini kondisi listrik masih mati. Lift tidak dapat dipergunakan, sehingga para pegawai Kementerian tampak menaiki tangga untuk menuju ruangannya.


(mkl/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!