Ini Dia Gedung Paling Hemat Energi di Indonesia

Jakarta -Kementerian ESDM memberikan penghargaan kepada perusahaan dan kampus yang paling efisien atau hemat dalam penggunaan energi. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi dari pemerintah yang turut membantu dalam upaya efisiensi dan konservasi energi.

Acara Penghargaan Efisiensi Energi Nasional Tahun 2013 (PEEN 2013) dihadiri oleh perwakilan berbagai kementerian dan lembaga negara, pemerintah daerah, akedemisi, asosiasi, dan lainnya.


Direktur Jenderal Enerrgi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM Rida Mulyana mengatakan, inimerupakan bentuk penghargaan pemerintah terhadap pelaku industri, swasta dan, pemerintah daerah dalam mendukung penghematan energi dan konservasi energi.


"Pemenangnya nanti akan mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN Energy Award Tahun 2014," kata Rida dalam malam penganugerahan penghargaan efisiensi energi nasional, di Hotel Borobudur, Jumat (6/12/2013).


Para pemenang dalam ajang PEEN 2013 sebagai berikut:


A. Kategori Bangunan Gedung Hemat Energi:


1. Gedung Komersial:Next


(rrd/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!