Para Bankir Kumpul dan Lari Pagi Peringati HUT IBI ke-8

Jakarta -Ikatan Bankir Indonesia (IBI) tengah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8. Para bankir meramaikan acara tersebut dengan mengadakan jalan santai (Fun Walk) dan lari santai (Fun Run) keliling Jakarta.

"Dalam rangka HUT IBI ke-8, kami melakukan kegiatan Fun Run dan Fun Walk untuk keluarga perbankan Indonesia. Berkumpul di Plaza Bapindo," ungkap Komisaris Bank Mutiara yang juga Pengurus IBI Bidang Komunikasi, Eko B Supriyanto, Minggu (8/12/2013).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua IBI, Zulkifli Zaini, Dirut Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin, Wadirut BTN Evi Firmansyah, Dirut Bank Mutiara Sukoriyanto Eko Saputro dan bankir-bankir lainnya.


"Acara IBI ini memperingati sewindu Ikatan Bankir Indonesia yang bertujuan untuk menjalin kerjasama dan keakraban antar karyawan bank," kata Eko menambahkan.


Sewindu IBI ini nantinya pada 12 Desember 2013 menjadi acara puncak. IBI akan menggelar pula Job Fair 2013 yang membuka lowongan pekerjaan di seluruh bank.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!