Masih Cari Kerja? Yuk Berburu Lowongan di BUMN Career Day

Jakarta -Hari ini terakhir penyelenggaraan BUMN Career Day 2013. Acara ini menyediakan bursa lowongan kerja di berbagai perusahaan pelat merah.

Acara ini dibuka dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB. BUMN Career Day sendiri diselenggarakan mulai tanggal 5 Desember-7 Desember 2013 di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.


Bagi anda yang berminat berkarir di BUMN dan anak usahanya, cukup membawa CV terbaru. Setelah itu langsung pilih ingin melamar ke perusahaan yang mana.


Perusahaan negera yang membuka lowongan di acara BUMN Career Day antara lain: Pertamina, Bank Mandiri, BNI, BRI, Garuda Indonesia, BTN, Brantas Abipraya, Pelindo I, Jasindo, PLN, INTI, Jasa Raharja, Semen Padang, Hutama Karya, Danareksa, PTPP, Waskita Karya, PAL Indonesia, Telkom, Telkomsel, Telkom Infomedia, Citilink, Pupuk Indonesia, Indofarma, Bulog, PTPN VII, PTPN III, PTPN VIII, Pegadaian, Askrindo, ASEI, WIKA, Adhi Karya, WIKA Realty, Taspen, Antam dan masih banyak lagi.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!