Perluas Gerai di Karawang, Carrefour Gelar Diskon Hingga 40%

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia melakukan perubahan gerai Carrefour di Karawang, Jawa Barat. Gerai yang beroperasi sejak Juli 2009 ini diubah menjadi lebih besar. Diskon hingga 40% digelar hingga 15 Desember 2013.

"Wilayah Karawang merupakan daerah penyangga ibu kota yang terus berkembang pesat dengan banyaknya kawasan perumahan dan industri. Remodelling terhadap gerai Carrefour di Karawang ini merupakan respons atas masukan pelanggan yang menginginkan tempat berbelanja yang lebih luas dan nyaman dengan pilihan produk yang lengkap," ujar Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia dalam siaran pers, Jumat (6/12/2013).


Di gerai ini, Carrefour melakukan beberapa perubahan yang signifikan, diantaranya memperluas pada area penjualan menjadi 4.442 meter persegi dari sebelumnya 3.370 meter persegi.


Lalu juga menambah jumlah kasir, memperbesar area parkir kendaraan roda 4 dan roda 2, serta serta bergabungnya beberapa tenant terkemuka di area Carrefour, serta melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen setia Carrefour, dengan menawarkan produk segar unggulan, varian produk perlengkapan rumah tangga, mainan, dan sepeda dengan lebih lengkap.


Untuk area elektonik, gerai Carrefour ini juga menawarkan berbagai produk terbaru dan canggih seperti adanya digital rice cooker dan televisi LED dengan ukuran 90 inch.


Seiring dengan remodelling ini, gerai Carrefour Karawang memberikan promosi berupa harga spesial dan diskon hingga 40% dari berbagai macam produk yang ditawarkan selama masa promosi dari 6-15 Desember 2013.


"Kami sadar bahwa remodelling ini belumlah mampu memenuhi seluruh keinginan pelanggan kami. Kami berharap dengan konsep baru gerai ini yang makin nyaman dan pasti murah, Carrefour akan dapat semakin dicintai karena membantu pelanggan dan konsumen untuk menikmati kualitas hidup yang lebih baik setiap hari," tambah RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!